26.12.09

Produsen Bibit Parfum

Saat ini kebanyakan orang masih bingung dengan berbedanya harga dari sebuah parfum isi ulang. Hal ini sering sekali di tanyakan oleh beberapa konsumen kepada saya. Pertama - tama sih saya semangat menjawab namun semakin lama jadi males juga menjawab pertanyaan yang di ulang-ulang. Tapi walau hujan mengahadang tetap saja mereka adalah konsumen yang harus saya layani bak raja.

Di sini saya akan menulis mengapa harga 1 merk parfum isi ulangdapat berbeda harganya, misalnya merk Body Shop - White Musk di tempat saya menjual ada 2 harga yaitu Rp 3.000,-/ml dan Rp 1.500,-/ml, ini disebabkan oleh berbedanya produsen yang mengeluarkan jenis bibit parfum tersebut. Yang Rp 3.000,-/ml adalah keluaran dari Produk LUZI yang memang kualitas bibit nya paling bagus di antara jenis bibit lainnya, sedangkan yang Rp 1.500,-/ml adalah keluaran Charabot.

Produk LUZI kalo di kulakan jakarta lebih di kenal dengan istilah bibit super. Boleh dikatakan jika memakai takaran 50%:50% bibit LUZI sama juga dengan 65%:35% bibit keluaran produk lain bahkan ada yang 75%:25%.

Selama ini saya menjual produk tergantung konsumen ingin memilih produk yang dia senangi. Yang paling penting kita susah menawarkan terlebih dahulu produk LUZI, ketika konsumen ingin memakai yang produk lain tidak masalah jika saya punya produknya.

Beberapa PRODUSEN bibit PARFUM :
LUZI, PARFEK, MANEVILLE, LA VERNE, CHARABOT, LABOR, GA dan masih banyak lagi...

4 komentar:

Anonim mengatakan...

What actions did Rich males, females, and youngsters take part in, within
the nineteenth century?

Visit my web site :: how to approach women

Anonim mengatakan...

"But Clark instilled with higher ethical beliefs by his adoptive mother and father made a decision he would nonetheless use his superpowers to fight for reality and justice. "
AND "The American Way" you socialist sheep of a newspaper

Also visit my web-site - premature ejaculation treatment pills

Anonim mengatakan...

I've used HIIT myself and I also use it with the more sophisticated clients I have. Always get fantastic results when used.

Feel free to surf to my webpage ... workout plans for quick weight loss

Anonim mengatakan...

What's up it's me, I am also visiting this web site on a regular basis, this web site is really pleasant and the users are in fact sharing nice thoughts.


Feel free to visit my web blog fatal attractions full episodes

Posting Komentar

Post

Comment

Pengikut

lowongan kerja di rumah

 

Template by NdyTeeN Redesign Mung Bisnis